Minggu, 21 Oktober 2012

Untukmu yang Telah Pergi

Foto:Oer-Wout


aku berusaha untuk kuat. aku berusaha untuk mengucapkan selamat jalan padamu. tapi, itu semua terlalu sulit bagiku. aku nggak suka kamu pergi dari hidupku. aku nggak mau ngucapin selamat jalan buat kamu. tapi, akhirnya aku harus bisa mengucapkan selamat jalan kepada kamu.aku nggak suka ngucapin selamat jalan ke kamu.

namun akhirnya aku mengucap selamat jalan. menggugurkan kenangan demi kenangan. yang akan selalu berkesan.

aku masih bisa melihatmu yang semakin menjauh dariku. yang semakin mendekatkanku pada untaian rindu.

kini aku disini tersenyum getir padamu yang makin menjauh. aku melambaikan tangan tangan ini. lambat laun kamu semakin samar dari pandanganku. namun titik kesedihan semakin jelas aku rasakan.

kepadamu yang telah pergi dari sisiku. aku akan tetap di tempat ini. aku akan membuka jalan kedamaian kepadamu jika kelak kau akan kembali lagi. padaku.

0 komentar:

Posting Komentar