Senin, 22 Oktober 2012

Sebuah Awan Kecil




Hari yang cerah ini aku memandang langit.  Aku melihat sebuah awan kecil yang sendiri. Awan itu sendiri mengarungi langit yang biru. 

Aku mulai berpikir, apakah awan itu akan tetap sendiri? Apakah awan kecil itu tidak merasa kesepian mengarungi langit yang luas?

Aku terus menatap awan kecil itu. Namun semakin berlalunya waktu awan itu mulai memudar dan tinggalah sebuah titik kecil putih yang menggantung di langit.

Awan itu tidak akan bertahan sendirian dan akan memudar. Seperti aku yang mengarungi kehidupanku yang sangat luas tak berbatas. Aku hanya sendiri dan tidak ada seorangpun yang menemaniku. Aku takut akan memudar dan hanya tinggal titik kecil yang terus lenyap. Aku sangat membutuhkan orang yang bisa menemaniku mengarungi kehidupanku yang luas ini agar tetap bertahan dan tidak akan memudar.
Hingga akhir.

1 komentar:

Nabil Ali Hadi mengatakan...

Ijin unduh gambar kak

Posting Komentar