Minggu, 21 Oktober 2012

Melodi Kita Berdua

Foto:miaboas

aku teringat kisah kita berdua di masa lalu. saat kita bersama-sama melewati segala hal. saat kita merasa bahagia. tapi saat ini kita tidak bisa bersama lagi.

aku sekarang hanya bisa memutar kisah kita berdua aku terus memutar dan hanya terdiam dan tak bergeming memutarnya.

lalu aku menghentikan ingatan. menghentikan ingatan buruk yang terjadi pada kita berdua.

aku berusaha untuk menghapus rasa sakit. rasa sakit yang menusukku hingga membuatku menangis.

aku tidak bisa melakukan apa-apa di sini. aku ingin mengulang saat-saat bahagia antara kita berdua. 

aku harap aku bisa melakukannya, tapi aku dan kamu telah terpisah. terpisah oleh jarak semu diantara kita yang tidak mungkin untuk menyatukan kita.    


0 komentar:

Posting Komentar