Senin, 22 Oktober 2012

Terperangkap

Foto:Abatrasau

 aku berlari. aku teris berlari. berusaha meninggalkan kisah pahit ini. berusaha mengejar mimpi. tapi, aku tidak bisa pergi. dari cengkeraman yang menyedihkan ini. yang mrmbuat aku terus merasa sepi.

tapi, aku nggak bisa lolos dari semua ini. aku berhenti si sebuah persimpangan. aku tidak tahu harus kemana. aku takut melangkah. aku takut mengambil arah yang salah. yang pada akhirnya aku hanya akan tersesat. tersesat di tempat yang asing. tersesat sendiri dantidak tahu arah.

aku hanya menginginkan sebuah ketenangan. ketenangan dalam hidup ini. tapi aku terus berada dalam sebuah perangkap kesedihan. yang membuatku merasa lumpuh. aku ingin keluar. tapi apa daya, aku nggak bisa ngelakuin apa apa. aku akan tetap dalam lingkaran kesedihan ini.

aku harap ada orang yang bisa membantuku pergi dan membebaskanku. aku harap ada orang yang mau membuatku menikmati sebuah kebebasan dan tidak ada yang mengekangku dan merantaiku dengan untaian kenangan.

aku akan terus bersamamu jika engkau bisa membebaskanku dari tempat yang menyedihkan ini. paling tidak aku akan tetap menjagamu. dan akan berusaha merangkaikan sebuah kisah indah untuk kita berdua.

0 komentar:

Posting Komentar